Gambar Tumbuhan Gelombang Cinta



Tumbuhan gelombang cinta pada kira-kira tahun 2008 sangat popular di masyarakat, pahkan harga satu potnya saja bisa sampai ratusan juga hingga milyaran. Entah apa manfaatnya, karena kalau dilihat dari segi keindahanpun kayaknya tergolong tumbuhan yang standar saja.

Hanya saja saya sempat berpikir jangan-jangan ada kelompok orang yang merekayasa dan membesar-besarkan isu supaya tumbuhan gelombang cinta banyak diburu masyarakat. Soalnya pada tahun 2006 saya sempat kenal dengan seorang yang mengaku dari kelompok pemburu harta sukarno, dia menyatakan bahwa nanti sebentar lagi akan ada tumbuhan yang satu daunnya dihargai sangat mahal bisa sampai puluhan bahkan ratusan juga. Saya berpikir mungkin tumbuhan gelombang cinta yang dimaksud.
Saya tidak pernah mendengar manfaat lain dari tumbuhan gelombang cinta selain sebagai hiasan di halaman rumah. Dan dengan berjalannya waktu akhirnya tumbuhan gelombang cinta terlupakan, kini tumbuhan gelombang cinta banyak terdapat di pinggiran jalan tak terurus oleh pemiliknya.




Komentar